selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Minggu, 23 Januari 2011

bolehkah aku sedikit bercerita?

menyukai seseorang? apa salah? memang aku menyukai orang ini , masih ingat postingan blog ku yang tidak bermutu itu, yang isinya hanya ada dia... ok dari dulu  perasaanku tidak berubah terhadapnya... hey nella!! ngomong apa sih ? kau itu masih smp.. sudah memikirkan hal seperti itu... !!

oh iya buat para readers yang lama menunggu fanfic ku ... maaf, aku memang sedang kurang sehat, dan tidak dapat berfikir .. batuk ku tidak sembuh-sembuh, bukan karena penyakit TBC , hanya saja aku malas meminum obatku.. hehehe , aku hanya membelinya dan kupajang di meja belajarku, hanya untuk membuat ibu ku berhenti berbicara... kau tau kan rewelnya seorang ibu... ya, seperti itu lah ibuku.

aku tau dia sangat menyayangiku, tapi aku paling malas mendengarnya mengomel! *dasar author durhaka!*
aku tidak pernah membagi ceritaku soal perasaan ini kepada ke dua orang tuaku, kau tau teman terdekatku sekarang hanya nyta herawati yang biasa aku panggil shanie, dan dwi anggi sapurta itu, mereka berdua memang sahabat yang baik.. ahahaha...

ahkkk kepala ku sakit saat ini! rasanya aku ingin tidur, tapi ini baru jam tujuh malam?! ahkk kepala ku sudah tidak bisa di ajak kompromi, banyak banget masalah yang sekarang ada di otakku! uud ku juga hilang!! ahkk sial! padahal uud itu sangat penting untuk pelajaran besok... ya pelajaran PKN aku lebih menyukainnya ketimbang pelajaran yang di berikan pak buncit itu! *hehehe piss pak...*

menuruk demokrasi, kita berhak memilih kelompok dalam belajar! dan jika satu kelompok orangnya tidak menyukainnya maka kelompok itu akan hancur! *sepertinya tidak ada di undang-undang?*
dasar guru buncit!!! massa selama satu semester ini aku di kelompokan dengan orang-orang yang .. sangat... ya gitulah... aku mempunyai hak disini! jgn di tindas seperti itu! *gwe tusuk!, kempes perut loe!*
mau tau sedikit perbincangan aku,nyta dan guru buncit itu!

nella: "pak! gx bisa gini dong! massa kita gx boleh memilih anggota sendiri! kami masih punya hak!"
guru :" bisa... selama satu semester ini kalian jadi satu kelompok!"
nyta :"kalo yang lain gx mau berkerja gimana ?"
guru :"pasti mau"
nella:" kalo gx ?!"
guru: "pasti mau.."
nyta: "yaudah kita kerja sendiri ajah nel.."
guru :" kalau kalian kerja sendiri hasilnya gx bakal bapak terima"
nella:" lah tidak bisa seperti itu"
nyta: " apa-apaan loe!"
guru:" harus bisa"
nella: " kalo gx bisa?!"
guru: "pasti bisa!"
nyta :" kalau mereka gx mau kerja! sama ajah gwe kerja sendiri!"
guru :" pasti mau.."
nella: "kalau gx mau?"
guru:" pasti mau"
nyta: "kalo gx gimana? jawab yang bener, muter-muter ajah dari tadi! massa guru bhsa indonesia gx bisa bales pertannyaan ini?"
guru:" wooyy buka bukunya hall 6"
nella: "dasar buncit!! gx bisa jawab kan! kopet kali!!"
nnyta.. :" auahkk"

siake!!!! tuh guru ahkk minta gwe korbannin! kayak sapi di lap kemaren! gx sah salah sangka, emang nie guru susah di ajak kompromi! maunya ya maunya! mending di ajarin sama bu khitri ajah sekalian.. !! benci bgt gwe!! bodo ahkk gwe nyari berita ajah.. sisanya suruh mereka... beres .. klo gx beres ya salah mereka, yang penting gwe udah ngasih berita!

maaf ya.. omongan di atas sedikit kasar, kebawa emosi.. heheheh ya sudah capek aku ngetiknya.. byee...makasih mau mendengar sedikit curhat campuran aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar