selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Minggu, 23 Januari 2011

little sister ♥part 7♥

ahkk... mianhae... dari pada banyak waktu yang tebuang .. mending langsung saja ok..
`````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````



aku tidak tahan jika besok dia akan mengetahui semuanya… malang sekali nasib adik ku… tuhan tolong tegarkan dia…. tolong… aku meminta kepadamu… lebih baik sekarang aku tidur… aku cukup lelah karena latihan tadi, besok sebelum konser dan fans meeting, aku akan mengajak sunhae ke tempat orang tua kami…. yang sebenarnya ..

“onew oppa!!! “ teriakan shanie membuyarkan lamunan ku.
“ne waeyo shanie?”
“ani hanya memanggil saja… sudah mau tidur oppa? mian jika mengganggu!”
“kau tidak mengganggu, tapi benar aku mau tidur,…. good night shanie..”
“okay .. good night oppa , jangan lupa tutup pintumu!”
“ya….”

```hari ke enam```

wah… sudah pagi…. masih jam 7.. mereka semua belum bangun? “I hate you now So go away from me You're gone So long I can do better I can do better “ tapi itu sudah ada yang mendengarkan music seperti itu pagi-pagi?? aku mendengar lagu itu berasal dari kamar sunhae…. aku buka pintu kamarnya perlahan…astaga!! dia tertidur di meja belajarnya.. sementara tape masih menyala! , aku matikan lagunya, lalu aku mendekatinya… sedang menulis apa dia? inikah diary nya?

dear diary …
hari ini, aku sangat bingung, apa yang akan dikatakan oleh onew oppa dan key oppa besok? aku tidak bisa tidur… aku terus memikirkan itu, aku punya firasat buruk tentang itu! ya tuhan aku harap tidak ada hal buruk yang akan terjadi besok…

astaga sunhae… sampai seperti itukah… aku sampai tidak ega melihat adik kesayanganku mengetahui semuanya…. aku menggendong sunhae ke atas tempat tidurnya dan menyelimutinya, tidurnya sangat lelap, mungkin karena kelelahan.. kasihan adikku… harus menerima kenyataan ini!
aku keluar dari kamar sunhae… ternyata semuanya sudah berkumpul di ruang makan…

“hyung… sunhae mana? “ tanya taemin
“dia masih tidur biarkanlah dia tertidur.. sepertinya tadi malam dia tidak tertidur..”
“hah?”
“ne… aku menemukannya tertidur di meja belajarnya”
“aigoo sunhae… “  teriak shanie..
“ne .. aku disini waeyo?” tiba-tiba sunhae masuk ke ruang makan.
“ani.. ayo sarapan… “
wajah sunhae sangat lelah kelihatannya…. ada lingkaran hitam di bawah matanya…
“jangan lupa sunhae hari ini kita harus pergi… kau harus memakai baju yang key telah siapkan untukmu..”
“ne oppa” jawabnya malas
“hah!! key yang memilihkan sunhae baju!!! ancur tuh!!” teriak shanie ..
“ish… shanie diam!!” bentak key
“ne ..”
aku lihat sunhae hanya terdiam ….

shanie P.O.V

astaga!!! sunhae … akan memakai baju ini!! tapi ini lebih bagus dari pada baju pink yang aku gunakan kemarin! hush dasar key! untuk yeoja yang disukanya saja dia baik tapi untuk adiknya sendiri tidak pernah!! ……. tidak berapa lama.. aku melihat sunhae yang keluar dari kamar menggunakan dress tersebut, cantik.. tapi… kenapa tidak ada key? apa dia berdandan sendiri? dandanannya sangat sederhana tapi cukup membuat dia cantik! key yang dari tadi menunggu dengan cemas sekarang tersenyum dan terpana melihat sunhae….. key benar-benar menyukai sunhae?

“waw sunhae… bisa jadi incaran ke tiga nih…” gumam jjong oppa pelan
“hey!! kalau kau berani macam-macam lewati aku dulu!” ucap ku sambil menginjak kakinya.
“aww sakit shanie!! iya…iya… aku tidak akan melakukan hal itu…”
“ayo kita berangkat sekarang…” ucap key oppa
“loh memangnya kalian mau kemana ? “
“kami bertiga mau pergi ke suatu tempat, kau dan yang lainnya langsung pergi.. nanti kami langsung ke studio sepulangnya..” ucap onew oppa
“oh… key jaga sahabatku ya!!”
“ok..”

sunhae P.O.V

perasaan ku tidak enak, apa yang akan terjadi?, kenapa lama sekali sampainnya?
kami sudah melewati perbatasan kota seoul kenapa sangat jauh? aku ingin cepat-cepat sampai dan melihat orang tua ku, yang pasti aku juga akan memeluk mereka… kehangatan kedua orang tua yang selalu di berikan halmeoni kepadaku  akhirnya hari ini bisa benar-benar merasakannya…

“sunhae apa kau tertidur?” tanya key oppa
“ani oppa”
“kenapa dari tadi diam saja? selama 2 jam perjalanan ini kau terdiam..”
“ani oppa, aku hanya sedang berfikir”
“kau memkirkan apa sunhae? jangan memikirkan shanie, tenang saja pasti minho menjaganya ahahaha” kali ini onew oppa yang menanyakan ku sembari bercanda
“oppa…. aku ingin segera bertemu dengan kedua orang tua ku”

setelah aku membicarakan itu mereka berdua berhenti tertawa.. ada apa sebenarnya… apa aku salah berbicara seperti itu? apa jangan-jangan... akhhh please don’t negative thingking sunhae!
satu jam setelah pembicaraan itu aku mulai memasuki pekarangan… aku tahu sekali ini pekarangan apa! ini adalah pemakaman! kenapa kami pergi kesini?

key P.O.V

kami telah sampai di tempat tujuan.. yaitu pemakaman umum di luar kota seoul, setelah kami berjalan cukup jauh akhirnya kami sampai, dari kemarin sunhae tidak banyak bicara..dia hanya berbicara seperlunya, aku hanya takut jika dia akan depresi dan tidak menerima jalan takdirnya…

“sunhae … perkenalkan ini appa” ucap onew hyung
“appa? … ini appa? oppa tidak salah bukan?” jawab sunhae dengan suara bergetar dan terlihat membendung air matanya supaya tidak terjatuh
“sunhae…” ucap ku sambil merangkulnya
sunhae P.O.V

kenapa perjalanannya jauh sekali? syukurlah kami telah melewati pemakaman umum, ini di atas bukit, aku tau ini pasti bukit karena jalannannya menanjak… di puncak bukit aku melihat ada satu makam…

“sunhae … perkenalkan ini appa” ucap onew hyung
“appa? ini appa? oppa tidak salah bukan?” jawabku, mataku memanas
“sunhae…” key oppa merangkul ku dan aku pun terduduk di sebelah nisan appa.
“anyeong appa … ini aku anak mu… maaf aku baru bisa datang kesini, maaf aku melupakan kalian semua, maaf aku nakal… maaf kan aku appa… aku ingin sekali memelukmu… appa.. ingin sekali dan aku juga ingin merasakan kasih sayang kalian berdua .. appa…..” ucap ku sambil menangis
“sunhae… kau sudah bertemu appa … sekarang ayo kita bertemu oemma… “

onew P.O.V

aku menyetir mobil sementara key menenangkan sunhae di belakang .. aku dengar sunhae menangis…

“sunhae…. ini bukan salah mu, jika orang tua mu meninggal sebelum bertemu kau itu juga jalan takdir dari tuhan…berhentilah menangis… appa mu juga tidak ingin melihatmu seperti ini..” ucap key sambil mengelus kepala sunhae yang ada di pelukannya, aku bisa melihatnya melalui kaca mobil ini.

aku tidak bisa berbicara apa-apa, aku hanya menakutkan satu hal yaitu aku takut jika little angel ku ini pergi meninggalkan ku… tidak lama kemudian kami kembali memasuki wilayah seoul, aku lihat sunhae tertidur di pelukan key dan terlihat key memeluknya dengan penuh perasaan, tapi apa itu semua hanya untuk taruhan! tidak bisa! aku tidak ingin melihat adikku sakit hati! aku harus menghentikannya!

“sunhae, sudah sampai bangun lah…” ucapku sambil membangunkan sunhae yang masih tertidur di pelukan key sementara key tetap memeluknya.
“umm… oppa .. kenapa kita ke pantai ini?”
“kita akan bertemu oemma”
“tapi disini tidak ada tempat tinggal…”
“oppa akan menceritakannya…”

````flash back on````

“oemma.. appa… jangan pergi sekarang, aku lihat di berita aka nada badai malam ini!”
“tidak sayang .. kami harus berangkat, oemma dengar di pulau itu ada seseorang yang menemukan seorang anak kecil, besar kemungkinan itu adik mu…” balas oemma
“tapi oemma…”
“sudahlah… kalau kami tidak kembali, kau harus berjanji akan menemukan adik mu .. dan menjaganya ok”
“aku berjanji tapi oemma akan kembali bukan?”
“aku tidak bisa berjanji sayang… karena itu akan membuat oemma dan appa merasa bersalah, baiklah oemma dan appa pergi … sampai jumpa sayang…”
berhari-hari oemma dan appa tidak pulang , hp nya juga tidak bisa di hubungi .. sampai-sampai
“jinki…jinki….”
“ne .. ahjumma waeyo?”
“itu…appa mu.. ditemukan..”
“hah? yang benar? baiklah dimana appa berada sekarang?”
“masih di pinggir pantai incheon”
“ok.. gomawoyo ahjumma”
“ne.. cepat sana pergi”

aku pergi secepat kilat ke pantai itu, aku melihat semua orang berkumpul, aku melihat appa sudah tak berdaya…. ternyata selama berhari-hari oppa berenang untuk menemukan pantai ini… sampai akhirnya dia meninggal

````flash back off````

“dalam keadaan sekarat appa bilang kepadaku untuk menjagamu dan meminta maaf atas namanya dan oemma karena tidak bisa menemukan mu… dan appa juga bilang kalau oemma sudah terkubur jauh di bawah laut” ucap ku panjang lebar .. aku lihat sunhae menjatuhkan air matanya..
“oemma…. ini aku datang…. apa oemma rindu kepada ku? aku sangat merindukan oemma.. sekarang  aku sudah di temukan tapi maaf aku tidak bisa mengingat apa-apa…aku ingin sekali merasakan pelukan oemma…. aku ingin…” teriaknya sambil tersenyum tapi air mata tetap mengalir di pipinya ,aku tau dia tidak ingin terlihat bersedih di depan ku dan key tapi dia tidak bisa menahan air matannya…
“sunhae… ayo kita pulang..” ucap key sambil merangkulnya kembali, aku rasa key benar-benar menyukai sunhae.
“ne oppa, tapi kapan-kapan kita kesini lagi ya…” pintannya dengan senyuman kepada ku dan key
“baiklah.. ayo kita pergi..”

key P.O.V

kasihan sunhae…. tapi aku janji akan selalu menjagannya… aku berjanji.. sunhae ku …
oh iya malam ini akan ada fans meeting lalu konser sekarang sudah jam 3 dan fans meeting di mulai jam 5 kami harus bergegas karena di sana onew oppa akan memberitahukan kepada seluruh dunia kalau sunhae adalah adik kandungnya… hal ini sudah kami konfirmasikan kepada management kami dan ini di bolehkan… setelah konser itu akan ada kejutan dari ku… tungu lah sunhae kau akan tersenyum senang malam ini

`````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
okay..... terimakasih telah membacannya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar