selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Selasa, 25 Januari 2011

tugas!! b ingris dan PAI

One day there was little conversation between the buyer, waiter, and cashier at arestaurant at lunch.

waiter: you want to order?

buyers: yes

waiter: This menu please vote.

buyer 1: I want fried rice and strawberry milk shake

buyer 2: I want soup and sweet iced tea

waiter: chicken soup or meat soup?

buyer 2: chicken soup

waiter: well I repeat your order, fried rice, strawberry milk shakes, chicken soup, andsweet iced tea, there are other orders?

buyer 1: no thanks

waitress: Well wait a minute.






nyta !! itu bhsa ingrisnya... untuk tugas besok, selebihnya loe ajah yang buat .. cpek gwe!! 
mau liat tugas PAI gwe gx nit ?? "mau"  oh bagus... ini di bawah...



assalammualaikum wr. wb
saya  menulis  ini  untuk  tugas  rangkuman  fikiran  ,saat  pelajaran  pendidikan  agama  islam  di  smp  pgri  tambun  selatan  guru  saya  yang  biasa  di  panggil  pashya  menceritakan  tentang  keadaan  dunia  15  milyar  tahun  yang  lalu,  dari  pada  banyak  basa – basi  mari  lihat  rangkuman  saya  tentang  cerita  pashya. 


15  tahun  yang  lalu  allah  belum  menciptakan  sesuatu,  dalam  hadis  tertera  “aku  adalah  perbendaharaan  yang  tersembunyi  oleh  karenanya  aku  ingin  diketahui  ingin  dikenal  dan  ingin  dipahami  siapa  diriku. maka  aku  ciptakan  makhluk  agar  mereka  mengenal  diriku.”

akhirnya  allah  swt  menciptakan  sesuatu,  dan  sesuatu  itu  hanya  sebesar  genggaman  tangan  . lama-lama  sesuatu  itu  berkembang  ,  sampai  akhirnya  allah  ledakan  sesuatu  itu  menjadi  berkeping-keping  (big bang) .  sejalannya  dengan  waktu,  keeping – keeping  kecil  itu  berkembang,  salah  satu  kepingan kecil  itu  mungkin  bumi,  bumi  tempat   kita  berpijak  ini  sangat  kecil  mungkin  tidak  bisa  dilihat  karena  saking  kecilnya .

kepingan  kecil  itu  menjadi  planet-planet  dan  isi  dari  tata  surya,  dengan  kehendaknya  allah  swt  mengatur  jalannya  atau  porosnya  tata  surya tersebut .

alasan  mengapa  tuhan  menciptakan  kita  semua  (di  baca:  manusia,  hewan,  tumbuhan,  malaikat,  setan,  bumi,  langit,  dll)  sesuai  dengan  hadis  diatas  “aku  adalah  perbendaharaan  yang  tersembunyi  oleh  karenanya  aku  ingin  diketahui  ingin  dikenal  dan  ingin  dipahami  siapa  diriku. maka  aku  ciptakan  makhluk  agar  mereka  mengenal  diriku.”

allah  ingin  kita  semua  mengenalnya,  mengetahui  keberadaannya,  dan  memehaminya  sebagai  pencipta  kita.



menciptakan  semua  ini  membutuhkan  waktu  dan  proses  yang  sangat  panjang.  tapi  kita  sebagai  manusia hanya  dapat  merusaknya.  tak  menghargai  ciptaan-NYA.

jika  menciptakan  semua  ini  membutuhkan  waktu,  lain  halnya  dengan  hari  kiamat.  dengan  mudah, seperti  membalikan  telapak  tangan,  tata  surya  berserta  isinya  akan  hancur  jika  hari  kiamat  tiba.  saat  hari  itu  datang,  dengan  mudah  allah  menggulung  tata  surya,  yang  mengakibatkan  planet  satu  dengan  yang  lainnya  bertabrakan,  dengan  sekejap  dunia  hancur  dan  kita  manusia  akan hidup  kekal  abadi  sesudah  hal  itu  terjadi.  tentu  saja  bukan  hidup  kekal  di  dunia!  tapi  hidup  kekal  diakhirat. 


hanya  sedikit  yang  saya  ingat  tentang  cerita  dari  pak  syharoni,  maaf  sebelumnya  rangkuman  saya  sedikit  melenceng  dari  apa  yang  di  ceritakan  pak  syharoni,  tolong  di  maklumi… hehehe   hebat  sekali  guru  saya  yang  satu  ini,  karena  semasa  liburan  kemarin  beliau  pergi  keluar  angkasa!  dan  beliau  juga  menceritakannya  kepada  kami,  mau   tau  ceritannya?? … “mau”..  kan  sudah  saya  bilang  cerita  di  atas  rangkuman  dari  perjalanan  pak  syharoni  ke  luar  angkasa  itu! aduh  bagaimana  sih?  pak  syharoni juga nih, padahal  bapak yang ceritain tapi malah jawab mau… ckckck  *plak!! di pukul + di doain alfatiha sma pak syharoni* heheh… sudah..sudah… saya tutup… sekian dan terimakasih  karena  telah   mau  menyumbang  sedikit  waktunya  untuk  membaca  rangkuman  ini  hahahaha… ^.^

wassalamualaikum  wr. wb




                                                                  






from zero to zero


summary by : ornella julianti


story from : pasyharoni
        







jika  ingin  dibaca,  tolong  jangan  baca
setengah - setengah…   sebaiknya  saya  kabur
saat  anda  membacanya!!     jeongmal mianhae…           




nah udah selesai kan tugas gwe .. tinggal b,indo yg novel!! kalau tugas gwe di lempar lagi!! 


bener-bener gwe ratain tuh perut!!! siake bgt dah cape-cape... di buang. enak bgt!! 


"ini punya ornella ya? punya ornella? mana ringkasannya? *plak ..di lempar sampe pintu*"


"oh .. gitu caranya??!! mati besok loe!!! " ucap gwe dlm hati!! argghh >.<  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar