selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Jumat, 31 Desember 2010

something nice (one shoot)

anyeong ... ini dia ff yang di tunggu ..tunggu , hahah ini cerita lanjutan hubungan minho dan shanie ... setelah di ff complicated love at school ... haaha selamat menikmati ....

~~~~~~~~~~~~````````````````~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~```````````````````~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Shanie P.O.V

“huhhh … minho oppa mana ? “ kataku di dalam hati
“jagiya … mianhae .. aku ada latihan mendadak… “ katanya sembari berlari mendekatiku
“memangnya handphone mu kemana huh ??” balas ku ketus
“mian jagiya .. handphone ku ada di taemin “ jawabnya , dia sungguh merasa bersalah baiklah ..
“baiklah .. ayo pergi, pasti mereka sudah menunggu “ kata ku sambil menarik tangannya

Sekarang hubungan ku dan minho oppa sudah berjalan 3 bulan … sama seperti pasangan sunhae dan key … hahaha … aku bahagia saat ini … kuharap kebahagiaan ini tidak di renggut siapapun …aku berharap banyak tuhan …

“anyeong … “ ucap ku dan minho oppa ketika sampai di café
“anyeong …akhirnya kau datang juga , aku sudah lumutan disini “ kata sunhae
“mian .. hahaha habisnya handphone ku di bawa taemin “ jawab minho oppa
“sunhae ini vanilla icecream nya .. heh .. minho kau sudah datang …” ucap key oppa kepda minho
“huft sepertinya aku tidak di anggap disini !! “ kataku ketus
“hahahaha mianhae shanie … kau ini cepat sekali mengambek sekarang “ kata key oppa
“dan key oppa sekarang tidak seperti dulu yang jutek itu .. uweeekkk “ kataku sambil menjulurkan lidah ..

Kami semua berkumpul disini , icecream café yang sudah lama menjadi tempat terbaik kami berkumpul , teman2 yang baik …. Hahah …

“anyeonghaseo … “ ucap ku dan minho kepada mereka berlima
“oppa aku menginap ya malam ini , boleh ya ….?” Kataku memelas
“hah ? tapi apartementku hanya ada satu kamar “
“tidak apa-apa , aku bisa tidur di sofa “ jawabku
“hmm.. pasti lagi bertengkar dengan orang tuamu ya ?” pertanyaan minho membuatku tertegung sejenak
“iya oppa … “
“yasudahlah ayo kita pulang ini sudah malam … “

Aku memang sedang bertengkar dengan orangtua ku , karena mereka sudah menjodohkanku dengan pria lain !!! gila bukan !!! aku saja belum kepikiran untuk menikah , lagi pula aku hanya ingin menikah dengan minho oppa !!

“jagiya apa kau benar ingin tidur disini ? aku tidak yakin akan hal itu “ kata minho oppa kepadaku
“tidak apa-apa minho oppa tidur saja besok ada latihan basket bukan ? “ kataku membalas
“baiklah selamat tidur , sayang “ katanya sambil mengecup dahiku ….kecupan hangat

Minho P.O.V

Hmm apa dia akan baik-baik saja ? dia sudah tidur belum ya ? aku lihat saja keadaannya … huh dia sudah tidur , lebih baik aku pindahkan kekamarku ,……. Dia sangat manis … rambutnya panjang dan lembut , matanya indah bagiku, wajahnya dan .. bibirnya ….tak kurasa aku sudah sangat dekat dengan wajah shanie , dan akhirnya aku menciumnya …

“shanie ? bangun sudah siang …” kataku membangunkannya
“hmm… hah … oppa aku dimana ? “ tanyanya
“kau ada di kamarku , cepat bangun kau harus ikut aku … “
“hah kemana ? “
“sudahlah ayo .. “

Shanie P.O.V

“huh … dimana ini ?” tanyaku
“ini di atas bukit “
“iya aku tau ini diatas bukit , tapi kenapa kau mengajakku kesini ? pagi-pagi buta pula ..!!!” Tanya ku
“aku ….” Sebelum minho oppa meneruskan ucapannya …
“hey !! kau shanie !! dasar anak nakal !! kau ini tidak pulang karena pria bodoh ini huh !!! cepat pulang !! dan kau !!jgn pernah dekati anak ku lagi !!! “ ucap appa yang tiba2 muncul .. dan menggertak minho oppa , aku di tarik appa masuk ke dalam mobil
“huh !! appa tidak tau perasaan ku !! appa tidak menyayangiku !! aku tidak ingin di jodohkan begini !! aku sudah besar dan aku tau jalan terbaik dari hidupku !! “ ucapku sambil menangis di mobil
“sudah diam !!! malam ini pria itu akan datang , kau harus mengenakan pakaian yang sudah di siapkan oleh oemma mu !! jgn banyak membantah “ balas nya ketus !!!

Minho oppa .. aku sangat ingin pergi jauh dari orangtuaku !! minho oppa tolong bantulah aku ….

“hahahaha anakku memang cantik , pasti dia sangat menyukai anakku , meskipun baru sekali bertemu hahah” ucap appa ketika melihatku sedang berias di temani oemma
“huft !! sudahlah appa , aku seperti ini terpaksa , berarti dia tidak mencintaiku dari dalam, tpi hanya dari penampilan !! tega sekali appa dengan ku “ ucapku sambil keluar dari kamar

Ting…nong..ting…nong…..

“Nuguya ???” ucap oemma
“ohh .. kalian sudah sampai , silahkan masuk “ ucap oemma
“nah ini dia putri kami, choi shanie “ ucap appa memperkenalkanku
“shanie k..kau jodoh ku ?” ucap seorang laki2 saat aku melihatnya ..
“onew oppa !!! “
“hahah jadi kalian saling mengenal ya … bagus deh … “
“okay kapan mereka akan di nikahkan ?” pertanyaan bapak lee membuat aku dan onew oppa kaget
“bagimana 1 minggu lagi ? oh tidak 5 hari lagi , lebih cepat lebih baik bukan ?” jawaban appaku membuatku tambah marah mereka tidak menanyakan komentar kepadaku
“huft !! sekalian saja 2 hari lagi !!! puaskah !!??” ucapku ketus
“hahah betul 2 hari lagi kita mengadakan pernikahan itu “ kata ajeosi kepada kami semua

Oh tuhan bagaimana dengan minho oppa ? aku kasihan terhadapnya , aku tidak tega …

````keesokan harinya`````

Aku masuk sekolah seperti biasa dan betapa terkejutnya. Aku melihat minho oppa mencium kakak kelasku … aku tidak percaya ini , aku tidak ingin mempercayainya …

`hari pernikahan``

Aku sudah menikah dengan onew oppa ,tapi pernikahan kami privasi, sesudah itu kami tinggal satu rumah, aku dengan onew oppa !! tidak mungkin ….

“Onew oppa, aku ingin kita menjaga jarak , okay .. “ kataku
“iya aku tau .. lagian aku dank au juga harus sekolah .. ini sudah malam tidurlah “

Hmm .. selama ini aku baru melihat onew oppa yang kalem seperti iu , dia tidak seperti biasanya .. apa jangan-jangan !!! heyy shanie jangan negative thingking !!! sudahlah mending aku tidur , besok aku akan sekolah .

```sekolah```

“onew oppa tunggu aku !! aisshhh kau ini … jangan cepat-cepat jalannya .. “ kataku kepada onew oppa , setelah itu aku melihat minho oppa .. aku masih sakit hati atas kelakuannya …
“shanie , aku ingin bicara dengan mu “ ucap minho oppa kepadaku
“hmm mau bicara apa ?” jawabku ketus
“aku … “ sebelum dia mengucapkannya lebih baik aku duluan yang mengucapkannya
“aku minta putus !! “ ucapku melanjutkan ucapannya
“tapi mengapa ? “ tanyanya
“huh !! dasar pemuda bodoh !! memangnya ku tidak melihat perlakuanmu kemarin terhadap han ji hye !! “ ucapku
“jadi…. K..kau ..”
“ya aku tau semuannya , aku tau hubunganmu dengan ji hye onnie !! sudahlah lagi pula aku juga sudah mempunyai pasangan lain .. “ ucapku
“siapa ?”
“aku , minho … aku adalah kekasih shanie .. “ kata onew oppa yang tiba-tiba muncul di belakang .. aku di tarik menjauh dari minho , aku dibawa ke taman sekolah, disana aku mulai menangis ..
“sudahlah, shanie kau jangan menangis .. aku masih disini menjagamu “ ucap onew oppa sambil mengelus kepalaku …
“hey diamlah .. sampai kapan kau terus menangis?” katanya halus sambil mencium dahiku
“lupakanlah minho , disini ada aku , lupakanlah dia “ kata onew oppa dan .. ~~chu~~ dia menciumku .. 2 menit ` 4 menit` ` 5menit … aku memukul pundaknya tetapi dia mencengkram erat tanganku …
“oppa ….” Kataku
“kenapa ? apa aku salah , aku menyukaimu dari dulu shanie ,.. apa kau tidak melihat ku , aku selalu melihatmu tapi kau selalu melihat minho , … bisakah kau melupakan minho ini demi dirimu sendiri dan juga demi aku , cobalah untuk mencintaiku ..” kata onew oppa , membuatku mengeluarkan air mata , lalu dia memelukku … dia sangat hangat , pelukannya hangat , membuatku tertidur di pelukannya ….

`````pagi hari````

Hmm…..aku ada dimna ? hah ini dirumah .. oh iya aku lupa kemarin aku ketiduran … onew oppa mana ? kejadian kemarin …. Ahkkk sudahlah tidak mau aku pikirkan , lebih baik aku membangunkan onew oppa

“oppa … bangun sudah pagi … ayo cepat bangun … “ kataku sambil menggoyang-goyangkan badannya …
“hmm… sebentar lagi … “ katanya malas , dia tidur seperti kepompong besar …
“oppa , ayolah bangun nanti sarapannya keburu dingin !!! cepat … “ kataku , saat ini aku melebihkan volume suaraku … dan tiba2 dia menarik tanganku ke pelukannya …
“aisshhh oppa , bangun ya bangun saja jangan seperti ini !!! “ ucap ku kesal
“hmm .. aku akan bangun setelah aku mendapatkan , salam selamat pagi ku “ ucapnya meminta
“hmm ..baiklah .. selamat pagi oppa .. sudah kan ayo cepat bangun “ kataku sambil mencoba untuk bangun tapi oppa malah lebih mencengkramku dalam pelukannya ..
“bukan itu yang kumau “ ucapannya membuat aku bingung ..
“lalu apa yang kau mau oppa ?” tanyaku dengan kesal
“ini .. ..” katanya , lalu menciumku … tapi aneh aku menerimanya dan aku membalasnya , aku membalas ciumannya …
“hahaha kau sudah bisa menerimaku ya shanie ?” katanya setelah melepaskan ciumannya ..
“huft !! ayo makan …. Cepatlah keburu dingin … “ ucapku … dan tiba-tiba dia menggendongku ….

Ya mungkin aku sudah mulai menerimannya di hatiku , hati ku terbuka karenanya … cepat sekali aku melupakan minho oppa … yasudahlah , yang lalu biar berlalu dan sekarang meri buka lembaran baru …


~~~~~~~~~~``````````````````~~~~~~~~~~~~~~~~~~`````````````````````

mianhae ... kalo ffnya ngawur .. soalnya authornya buat pas malem tahun baru ... hahah rada ngantuk, brisik ,, bunyi kembang api di lapangan depan rumah ... dan sialnya lagi kamarku itu ada di atas depan .. tambah kedengeran deh itu bunyi kembang api ... mlss keluar rumah ... soalnya ad transformer ... hehehe film . kesukaan ... tuh jadi banyak omongkan .. mendingan kalian tidak usah menghiraukan yang tidak jelas seperti saya ok ..tapi ingat , komentarnya .. jangan jadi silent reader... ok .. anyeonghaseo...

2 komentar: