selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Jumat, 31 Desember 2010

photos of PASKIBRAKA and about junior high shcool pgri south of tambun

aduhhh maaf ya .... yang pelantikan tanggal 21 desember kemarin belum di kasih sama pelatih aris , sebagai gantinya saya mau memberi foto-foto yang saya ambil dari facebooknya pelatih ... ini semua saat - saat paskibra latihan dan upacara , serta mos tanggal 14 juli 2010 (foto baru loh ...) {maksudnya baru di posting} heheheeh ... ok ... sekali lagi saya minta maaf ya ... selamat melihat lihat .......

























bagaimana, paskibra di sekolah ku ini bagus tidak ? ... pastinya dong .. "waduhh... terbang..." saya juga mau mengucapkan terimakasih kepada kak aris dan kak ian yang telah melatih paskibra smp pgri tambun selatan ini ...  foto mereka berdua .... k aris dan k ian ...





sepertinya ada yang kurang ??? siapa ya ? ??? oh iya ... kak aris dan k ian mereka tidak lengkap... saya kasih foto pelengkapnya deh ... namanya kak ude ... dia pelatih pencak silat ... oh iya kak ude ini jago dance juga loh .... kita lihat yuk.... fotonya saja ya ...





oh iya aku juga mau ngasih foto saat sekolahku mengikuti lomba tarik suara , dengan menyanyikan lagu mars pgri...




oh iya di atas ada fotonya kak ian sama ibu-ibu kan ... itu ibu haji yayah rohayah .. (kepala sekolah) yang tidak lain dan tidak bukan ibunda dari kak ian,... hehehehe ..... oh iya ada bonus foto lagi nih ....
ini dia .... mereka ... adalah .. 3 seikat !! hahaha {sebutan saya untuk kak ude, kak ian, dan kak aris} saya sebut begitu karena kelihatan mereka bertiga sangat dekat ... hahahahaahahaha





gimana?gimana ? hahahah .... sudah cukup bukan ? saya harus undur diri ... mau menyiapkan fanfic selanjutnya ... saya kasih satu bocoran .. fanfic selanjutnya adalah...................................R................A...............H..........A..............S................I.............A..........
hahahaha mianhae .. it's secret ... just wait .. ok ... anyeonghaseo.....

1 komentar:

  1. Annyeong chinggu, namaku Kim Hee Mi, kpop fans juga, salam kenal ^_^
    Nitip blog ya, tolong dikunjungi Knowing Brothers Indonesia

    BalasHapus