selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Selasa, 21 Juni 2011

Jjong and sekyung broke up ?


Aktris Shin Se Kyung & Jonghyun SHINee telah berpisah.
Berdasarkan Agensi Shin Se Kyung  tanggal 20 Juni kemarin, Shin Se Kyung dan Jonghyun tidak lagi berkencan, tetapi mereka melanjutkan hubungan mereka sebagai teman. Banyak artis berharap mereka akan menjadi pasangan artis gernerasi baru. Dan berita perpisahan mereka membuat banyak penggemar bersedih, meskipun pasti ada yang bahagia dengan status single idola mereka.
Perwakilan menyatakan , “ Walaupun mereka memiliki perasaan baik satu sama lain, tetapi setelah berita tentang hubungan mereka diketahui, keduanya sibuk dengan jadwal mereka dan susah untuk bertemu satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Akhirnya, mereka secara natural memutuskan untuk menjadi teman saja.
Perwakilan lainnya menyatakan, “ menurutku  sulit bagi mereka untuk membuat waktu bersama, mereka memiliki jadwal yang berbeda. Mereka mengatakan mereka memilih untuk tetap menjadi teman baik.
Sejak oktober tahun lalu, ketika foto kencan mereka diketahui. Jonghyun  masuk dan keluar negeri untuk berbagai konser dan Shin Se Kyung sibuk dengan pembuatan filmnya.

Source : ForeverShiningSHINee
IndoTrans : Erikiss @ Lockets-Indonesia
Shared for Lockets-Indonesiac : Erikiss
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT)

1 komentar: