selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Senin, 07 Maret 2011

little sister ♥part 11♥


huff... dari pda lama-lama, mending aku posting langsung ya... liat ajah, jika masih jadi silent readers tidak tanggung-tanggung aku kutuk! selamat membaca *evil smile*
``````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````

“yeoboseo, seung ri waeyo?”
mau apa namja itu menelfon sunhae… tidak cukup kah dia bersama sunhae 2 jam ini? aku akan mengambil handphone sunhae dan menutupnya! ya .. akan kulakukan !
“ya!! oppa aku sedang menelfon! kenapa di ambil?” teriak sunhae kepadaku..
“hehehe…. jika kau memang mau mengambilnya kejarlah aku” ucap ku
“kau kira aku akan kalah !! tidak akan ..”  katanya sambil mengejarku..
ahahaah… sudah lama aku tidak bermain seperti ini, biasanya aku bermain bersama jonghyun hyung… tapi sekarang aku sudah mempunyai yeoja, jadi jonghyun aku buang saja ..xixixi ,
“hey !! kalian jangan berisik dong !! sunhae, hyung !! aku akan ada ulangan besok! “ ucap taemin dari kamarnya, aku berhenti tepat di depan sunhae , karena melihat onew hyung dan jonghyun.. kenapa tuh mereka?  sepertinya mereka kelihatan.. hmm…
“hey hyung kalian kenapa ?”
“ini nih gara-gara onew hyung! dia mengejar-ngejar ayam yang masih hidup !!”
“tapi karena aku ingin memeliharanya … “
“ishhh oppa … kalau itu ayam ada di tangan mu nanti ayam itu akan berakhir tragis !! “ ucap sunhae
“iya hyung, tragis…  terus kenapa kalian basah kuyup kayak gitu ?”
“jatuh ke danau “ ucap mereka berdua
“hah?? “
“ehk.. hyung  kalian kenapa ?” ucap taemin saat keluar dari kamar
“ini semua gara-gara onew hyung ! dia duluan yang jatuh ke danau, aku ingin membantunya tapi tangan ku malah di tarik!! huft!!” ucap jonghyun hyung
“heheh, lagi pula kalau kau tidak menghalangiku aku pasti mendapatkan ayam itu! “
“tapi kan kalau kau bersikap seperti itu di depan public! malu hyung !! malu !! “ ucap jonghyun hyung antusias
“sudah-sudah … mandi sana oppa ! dari pada bertengkar mulu !! cepat!! sebelum oemma marah-marah … soalnya dia lagi cemburu!!” ucap sunhae yang mampu membuatku memerah!
“mwol?? ahahahah kau cemburu sama siapa kibum!! ahaha” ucap jonghyun hyung tertawa
“seung ri! puaskah kalian .. sekarang cepat mandi ! jika tidak aku tidak akan memasakan kalian lagi!!”
“iya…iya…. kami mandi .. sunhae, aku pinjam kamar mandimu ya .. “ ucap onew hyung kepada adik tercintanya…
“iya deh .. terserah ! tapi tidak boleh berantakan, kotor, dan benda-benda di sana tidak ada yang boleh berubah tempatnya!”
“iya…”

sunhae P.O.V
hfftt bagaimana bisa onew oppa jatuh ke danau, siapa suruh ngejar-ngejar ayam!!
“sunhae… seung ri itu member boy band big bang kah ?” tanya taemin oppa
“hmm… tidak tahu? memang ya ? dia tidak pernah memberi tau sesuatu… “
“oh … mungkin bukan dia, oh iya besok KBS akan mengadakan konser, apa kau ingin melihatnya, kami juga tampil tapi kami hanya membawakan 2 lagu…”
“hmmm benarkah? aku mau ikut… oh iya shanie kemana?” tanya ku, memang benar shanie tidak ada.
“tidak tahu, di kamarnya juga tidak ada? kemana dia?” ucap taemin oppa, hah ? kemana dia?

shanie P.O.V
hffttt …. melihat sunhae sangat mesra dengan key, aku sedikit iri … key sudah mendapatkan sunhae, lebih baik aku pergi, bukan untuk waktu yang lama, aku hanya ingin berjalan-jalan…  aku menyusuri jalan setapak di taman ini sendirian… biasanya ada sunhae yang selalu di samping ku, tapi aku tidak ingin mengganggu mereka…
cahaya apa di sana ? aku mendekati sumber cahaya yang di tutupi semak-semak, saat sampai ternyata itu sebuah lapangan.. dan di sana ada seorang namja yang sedang bermain basket, eh tunggu itu minho oppa ! sedang apa dia disini?... aduh shanie, dia itu sedang bermain basket .. ahkk kenapa aku bisa se bodoh ini?! sepertinya aku harus pergi, aku tidak mau mengganggunya…  saat aku berbalik ke belakang, kaki ku tersangkut di salah satu tanaman berduri yang ada di daerah semak belukar itu, aku pun terjatuh dan mengerang kesakitan…
“hey siapa di sana ? “ suara minho oppa terdengar, tidak mungkin kalau aku mengaku kucing …
“hmmm.. oppa aku shanie.. tolong aku ..”
“hah?...kau kenapa shanie?” ucapnya saat melihat ku duduk lemas dan memegang kaki kanan ku…
“tersangkut…. peris sekali rasanya ..” ucapku menahan sakit
“tunggu sebentar, kau tahan ya .. “ balasnya saat menyingkirkan sedikit demi sedikit tanaman jalar itu.
“aww sakit oppa…” teriakku saat minho oppa menyingkirkan tanaman terakhir, kaki ku berdarah..  tanaman berduri jelek!!
“jangan mengutuk tanaman itu, jika tanaman itu marah, nanti tanaman itu akan memakan mu!” ucapnya, aku hanya bisa tertunduk
“ayo berdiri.. “ ajaknya sambil mengulurkan tangan.
“aww, tidak bisa sakit sekali oppa…”  ucapku, tampa memberi aba-aba dia menggendongku ke lapangan basket tersebut.
namja ini,err.. maksudku minho oppa mengobati luka ku, aku bingung kenapa dia bisa membawa kotak obat  ini? kami terdiam selama dia mengobati luka ku, tak jarang aku meringis kesakitan, dia hanya tersenyum membalasnya…
“selesai… “ ucapnya setelah mengobati kakiku..
“gomawo oppa…”
“aku masih ingin berlatih, kau menunggu di sini ya.. tidak mungkin kau akan pulang sendirian..  “ ucapnya, aku membalas ucapnya dengan mengangguk semangat, dia mengacak-acak rambutku

waw… permainan basketnya benar-benar keren … lebih keren dari pada sunhae, eh dia tersenyum kearahku, … aduh… muka ku pasti sudah memerah… dia mendekati ku, mau apa dia?
“shanie, mau ikut bermain? “ dia mengajakku bermain basket bersama? sumpah dari dulu aku takut sekali dengan yang namanya bola…
“ehmm… aku tidak bisa” ucap ku mengelak
“tidak apa-apa, aku akan mengajarimu” ucapnya, aku harus beralasan apa lagi? oh iya kaki ku kan sedang sakit… ckckck kenapa tidak terpikirkan ya… dasar babo!!
“oppa? apa kau lupa? kakiku sedang sakit, tidak mungkin aku bermain…”
“oh iya, lebih baik kita pulang.. besok KBS akan mengadakan konser, malam hari sih… dan kami hanya menyanyikan 2 lagu.. apa kau ingin ikut menontonnya? “
“pasti aku mau… ayo cepat pulang, “ aku membalasnya dan hendak berdiri, aku lupa kakiku itu sedang sakit dan aku jatuh , minho oppa menggendongku..
“jangan oppa kau lelah … jika kau pingsan gimana? tubuhku juga berat, lebih baik aku berjalan saja..” ucapku menolak gendongannya…
“sudah terlanjur aku menggendong mu, aku lelah untuk menurunkan mu, jangan mengelak okay ..” ucapnya datar sembari tersenyum, lagi-lagi dadaku berdegup cepat, aku takut saking cepatnya dadaku berdegup minho oppa akan mendengarnya… lalu aku didudukan di kursi bagian depan dimobilnya, lebih jelasnya lagi, bersebelahan dengan minho oppa
“shanie… apa menurutmu sunhae akan berbahagia dengan key ?” ucapnya tiba-tiba
“umm? “
“sudah lah tak usah kau pikirkan… “
apa maksudnya? apa minho oppa menyukai sunhae? ya! tidak mungkin! tapi mungkin saja … siapa sih yang tidak suka terhadap sunhae yang jutek tetapi ramah, pintar, jago dalam berbagai hal..  apalagi, minho oppa dan sunhae mempunyai keuikaan yang sama yaitu berolah raga.. olah raga apa saja bisa di lakukan sunhae…
“shanie? mengapa kau melamun? kita sudah sampai” ucapnya membuyarkan lamunanku, tampa berkata aku membuka pintu mobil dan hendak keluar lalu minho oppa mencegahku untuk keluar.
“waeyo oppa?” tanyaku
“kakimu masih sakit, lebih baik aku menggendongmu”
“tapi apa kata, fans dan orang-orang di sana? nanti di kira kita punya hubungan sesuatu”
“biarlah saja, tidak usah memikirkan mereka, sekarang pikirkanlah keadaan kakimu!”
minho oppa menggendong ku .. lagi… saat sampai di dorm…
```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
sudah? aku pamit,... sampai bertemu di part selanjutnya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar