selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Kamis, 10 Februari 2011

little sister ♥part 9♥

tidak ada pengakuan .... :( tidak ada yang coment pula... apa ff ku ini membosankan ? huft tak apalah ... aku ikhlas... selamat menikmati T.T 
```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
“sunhae…” aku merasakan suara lembut memanggilku…siapa dia..? apa dia malaikat maut ku? 

“sunhae… kau tidak boleh meninggalkan kakak mu.. dia sangat menyayangimu.. kau harus tetap bertahan…” suara halus itu, sangat familiar .. oemma.. itu oemma… ada appa juga .. halmeoni juga ada! dimana aku ? semua serba putih..

key P.O.V

dimana sunhae… ini sudah larut malam, udara cukup dingin.. sunhae.. mian.. kau ada dimana? kami semua menghawatirkan mu.. “ kibum, sunhae ada di pantai, cepat susul dia…” aku mendengar bisikan saat angin malam menerpaku.. aku harus kesana..

“taemin , cepat kita harus ke pantai incheon.. “
“tapi itu terlalu jauh hyung .. ngapain kita disana ? “
“sudah kau ikut saja , aku sangat yakin dia ada di sana ..”
“baiklah..”

1 setengah jam aku sampai di pantai itu, aku mencari sosoknya .. batin ku mengatakan dia ada di batu karang.. aku berlari .. terus berlari… aku tidak tahu kaki ku melangkah kemana .. tapi saat kaki ku terhenti aku melihat sesosok yeoja dengan gaun putihnya terbaring di antara karang…
itu sunhae… ya tidak salah lagi itu sunhae.. ! aku mendekatinya… tangannya terasa sangat dingin, mukannya pucat, aku khawatir dia sudah tidak ada tapi aku mendengar hembusan nafasnya.. hanya sedikit memang.. tampa pikir panjang aku menggendongnya, menuju mobil
di tempat aku memakirkan mobilku, mereka sudah berkumpul, mereka langsung menghambur ke arahku. kami membawa sunhae ke rumah sakit terdekat, kami semua hanya terdiam membeku, karena kami tahu sunhae tidak akan bisa bertahan, hanya keajaiban saja yang bisa membuatnnya bertahan..

onew P.O.V

aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi .. aku tidak sanggup untuk berbicara, aku hanya bisa berdoa..  semoga tuhan menyelamatkannya .. kami menunggu dengan cemas , tiba-tiba minho datang.. dia menepuk bahuku lalu tersenyum dan berkata “sunhae akan baik-baik saja , hyung tenang.. “  kenapa dia bisa sangat yakin ?
dokter keluar dari ruangan, tampa berbicara kami di persilahkan masuk.. aku melihat sunhae yang sudah terbaring lemah, sangat lemah. aku menggenggam tangannya.. dan berbisik “sunhae kau harus kuat, oppa sayang kepadamu, oppa tidak ingin kau tinggalkan, bertahanlah sunhae..” lalu ku kecup keningnya.
semua orang pulang ke dorm, yang ada disini menunggu sunhae hanya aku dan key, aku tidak bisa tertidur dengan pulas.. aku hanya mengusap lembut kepala sunhae.. berharap dia akan bangun.

“hyung… mianhae.. harusnnya aku tidak melakukan hal itu, aku sungguh menyesal.. “ ucap key
“ne.. tidak apa-apa.. semua sudah terjadi, percuma di sesali, lebih baik kita berdoa agar sunhae bisa terbangun..aku sudah memaafkan mu”
“ne.. gomawo hyung…”

sunhae P.O.V

``in somewhere``

dimana aku? tempat ini sangat indah, taman kecil yang bagus

“sunhae… kau mau ikut dengan kami?”
“siapa kalian?”
“sudahlah kau ikut saja dengan kami.. “ ucapnnya lagi dengan tersenyum ramah
“tapi kau siapa? “
“aku oemma mu.. “
“oemma? “
“ne , aku oemma mu.. kau mau ikut?”

aku ingin sekali mengikuti oemma ku .. saat tangan ku hampir menyentuhnya.. ada yang memanggil nama ku, aku pun menengok ke belakang .. tiba-tiba…

key P.O.V

aku sangat merasa bersalah dengan apa yang terjadi kepada sunhae.. sunhae… tolong bangun .. setelah aku berdoa tiba-tiba mata sunhae terbuka .. terimakasih tuhan .. aku harus segera membangunkan onew hyung..

“hyung..hyung.. bangun.. sunhae siuman.. “
“um.. hah?! mana ?”
“di ranjangnya lah, masa ada di sofa !!”
“ishh .. masih saja sempat untuk bercanda”
“ya, hyung nanya tidak di fikir dulu”                        
“sunhae… kau tidak apa-apa?” tanya onew hyung .. kepada sunhae..
“iya oppa.. aku tidak apa-apa… “
“sunhae .. mianhadago..” ucapku
“ne gwaenchanhayo.. oppa” balasnya dengan tersenyum

sunhae…. dia sudah tertidur kembali, aku ingin sekali memeluk mu saat ini tapi aku tak bisa, aku terlalu jahat.

“key, kau tolong jaga sunhae, aku ingin pulang ke dorm, nanti siang aku akan kembali lagi”
“baiklah hyung.. hati-hati…”

onew hyung telah pulang kini aku hanya berdua dengan sunhae…. wajahnya masih pucat, ku usap rambutnnya, dan kucium keningnya. ku pandang lagi wajahnnya, tertidur dengan tentram… rasannya ingin mencium bibirnya, ingin sekali ku urungkan niat itu tapi tidak bisa, akhirnya aku berhasil menciumnya…

onew  P.O.V

hmm.. hp ku mana ? pasti tertinggal di kamar sunhae.. aku harus segera mengambilnya..
saat sampai di depan kamar sunhae, aku melihat key mencium sunhae… tapi untuk apa? bukannya taruhan itu sudah selesai!? aku rasa key menyukai sunhae.. key sudah melepas ciumannya, aku akan bersikap tidak tahu apa-apa..

“key.. apa kau melihat hand phone ku? “
“oh .. ne hyung .. ini handphone mu..”
“gomawo.. ingat tolong jaga dia! nanti aku akan membawakan makanan untukmu..”
“ ne.. asalkan bukan ayam goreng lagi!”
“baiklah .. bukan ayam goreng…ahahahah”

aku tidak janji key .. ahahah… aku pulang ke dorm, tapi pintu dorm sudah terkunci, oh iya aku lupa ini masih jam 4 pagi, waw… aku sama sekali tak mengantuk, mungkin karena aku senang sunhae sudah siuman, aduh aku lupa, kunci dorm kan ada di key, terpaksa membangunkan mereka, aku telp jjong saja…

“hm.. onew hyung ada apa? “ ucap jjong khawatir ketika dia menjawab panggilan telp ku…
“ani, cepat bukakan pintunya! “
“aduh, di kira ada sesuatu yang gawat, ya aku bukakan..”

sambungan telp terputus, tak lama pintu dorm terbuka, kulihat mata jjong masih sayu karena mengantuk,..ahahah mian…

“hyung kok pulang, sunhae bagaimana ?”
“sunhae tadi sudah siuman dan sekarang sedang tertidur, dia di jaga oleh key..”
“oh.. aku tidur lagi ya hyung…”
“ne… mianhae sudah membangunkanmu”
“gwenchanh”

untung saja hari ini tidak ada jadwal,  jadi nanti siang biar taemin dan yang lainnya saja yang menjaga sunhae… aku sudah tenang, dan ingin tidur… aku jadi teringat lagi saat key mencium sunhae di rumah sakit tadi… ahahaha… dia benar-benar menyukai sunhae! dasar ! jika taruhan itu masih berlaku pasti dia akan memenangkan taruhan itu! bisa-bisa saja si key sambil menyelam minum air!

“onew oppa?”
“ne… shanie kau sudah bangun? ini masih sangat pagi”
“ya aku tau… habis aku tidak bisa tidur… mianhae.. apakah sunhae sudah siuman?”
“dia sudah siuman semalam, nanti kau ke rumah sakit dengan yang lainnya okay! bawakan makanan ini untuk key.. setelah makan suruh dia pulang..”
“ne… aku mandi dulu oppa”


shanie P.O.V

syukurlah onew oppa tidak marah dengan ku.. aku ingin cepat-cepat datang ke rumah sakit… sebaiknya aku bangunkan taemin dulu, pasti dia senang…

“taemin.. taemin.. bangun… sunhae sudah siuman, kau mau kerumah sakit tidak? “
“hah?! sunhae sudah siuman??? kau tau dari mana sunhae sudah siuman? “
“dari onew oppa… itu orangnya ada di bawah..”

taemin langsung berlari kebawah.. aku bingung apa yang akan terjadi saat aku ke bawah aku melihat taemin sedang memeluk onew… sambil berteriak…

“ onew hyung… sunhae sudah siuman? aku mau kesana…aku mau kesana…. “ rengek taemin…
“ne.. nanti dulu, kalau begitu tolong bantu aku dulu menyiapkan makanan untuk kalian sarapan… key masih di sana.. jadi nanti kalian membawakan sarapan untuknya juga.. “
“ok.. “

taemin sangat senang sepertinya, ya aku juga…. onew oppa benar-benar menyayangi sunhae.. oppa yang baik.. onew oppa juga sekarang lebih terlihat ceria, meskipun aku tau tadi malam dia tidak dapat tertidur, sekalinya tertidur pasti tidak akan lelap..

“shanie.. ada apa sih ? taemin berteriak..” ucap minho oppa yang tiba-tiba menepuk pundakku
“sunhae sudah siuman… dan nanti kita akan kesana… “
“oh.. “

ishh itu yang sangat menyebalkan dari diri seorang choi minho… ! dari pada aku bergumam tak jelas lebih baik aku mandi…

key P.O.V

“kibum… aku mempercayaimu, untuk menjaga sunhae… tolong jangan kau sakiti hatinya, kau dan sunhae, jinki dan shanie…. “
“siapa anda.. apa maksud anda? aku dan sunhae, onew hyung dengan shanie?”
“kau akan tau … kau akan tau… kau harus memegang janjimu!”
“hey kau siapa?...”
````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
kalo memang ada waktu, tolong luangkan waktu mu untuk memberikan komentar, gomawo ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar