selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Sabtu, 29 Januari 2011

little sister ♥part 8♥

mianhae... aku baru mempubliskannya sekarang...  ini gara-gara banyak tugas... hufttt... melelahkan saja... part kedepan mungkin juga akan lama... sekali lagi maaf telah membuat kalian menunggu...
```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
shanie P.O.V

kemana mereka? jam berapa ini? kenapa belum sampai juga!..

“shanie… aku ingin bicara sesuatu…. ayo ikut aku..” ucap minho oppa
“kau mau membicarakan apa?”
“tentang taruhan mu, bisakah kau membantalkan hal itu”
“hah! tidak bisa ! “
“baiklah itu pilihan mu, tapi apa kau yakin sunhae akan baik-baik saja jika dia mengetahuinya? “
“dia tidak apa-apa! aku yakin dia baik-baik saja, karena dia itu tidak menyukai key!! jadi mana mungkin dia sakit hati kerena key! aku mengenalnya!! sudahlah oppa aku sedang pusing karena mereka belum pulang! “
“baiklah.. mian…”
“ne”

apa-apaan ini?? seperti dia mengenal sunhae saja! kalau aku membatalkannya pasti akan kena ledekan dari key ! aku tidak bisa menerima itu! huft!

minho P.O.V

kau salah shanie! kau benar-benar salah! kau dan key hyung hanya mementingkan diri sendiri! ego mu lebih besar dari pada perasaanmu!

“anyeonghaseo…” ucap onew hyung ketika sampai di waiting room
“anyeong….” jawab kami serempak…

aku melihat sunhae sedang di rangkul oleh key, matanya merah, aku yakin dia menangis… tapi dia tetap tersenyum kepada semua orang… anak yang tegar, tapi sekuat apapun batu karang pasti akan hancur di terpa oleh air laut! aku harap dia tidak seperti batu  karang itu…

author P.O.V

“ayo semua bersiap 30 menit lagi fans meeting akan di mulai… sunhae kau juga bersiap.!!” ucap manager .
“baik!” jawab mereka serempak, tapi hanya sunhae yang memasang wajah bingung
“kajja!! sunhae… kau duduk disini biar mereka yang urus sisannya” ucap jonghyun mendudukan sunhaeyang masih bingung  di kursi rias
“hey kau urus rambut key… kau ini bagaimana! itu bedaknya terlalu pucat!” teriak seseorang yang sepertinya berkepentingan melihat penampilan para member SHINee itu.
“wah pintar sekali kau merias wajah yeoja ini! begitu cantik dan natural!” ucapnya lagi
“wah… sunhae kau cantik!!” ucap shanie berteriak..
“ini benar aku? aku tidak percaya! aku merasa seperti badut!” gumamnya pelan
“ayo semua bersiap , sunhae kau tunggu beberapa menit sampai onew memanggilmu.. arraso?” ucap manager
“ne ,arra oppa”
setelah bebrapa menit sunhae menunggu akhirnya onew memanggilnya
“baiklah disini aku ingin mengenalkan adik ku! lee sunhae… “

saat sunhae ingin keluar dari balik tirai ,tiba-tiba ada yang menarik tangnnya ternyata itu key… key menarik tangan sunhae , rupannya key mau sunhae muncul dari pintu masuk , agar memberikan kejutan kepada para fans nya … key masuk ruangan sembari menggandeng tangan sunhae.. seperti biasa para fans berteriak … key hanya membalas mereka dengan senyuman kecil, sementara sunhae , masih dengan wajah gugupnya.

setelah fans meeting mereka melakukan break sebentar, untuk mengurangi rasa lelah… mereka makan malam di waiting room .. seperti biasa onew pasti memesan ayam, sunhae dan yang lainnya memakan ramen… “hey kalian cepat konser akan dimulai 15 menit lagi” ucap manager
selama konser sunhae dan shanie duduk di bangku vip , di sebelah sunhae ada donghae dan di sebelah shanie ada yuri. mereka menikmati acarannya, tiba-tiba key turun dari panggung dan lagi-lagi menarik tangan sunhae untuk naik ke atas panggung, sama dengan onew dia juga menarik tangan shanie….

“oppa ngapain ? aku  malu” bisik sunhae kepada key
“sudah kau diam saja !”
“ishh!!”

saat akhir lagu dan kembang api hampir menutupi mereka , dengan cepat key menciumnya… mungki ada beberapa fans yang melihatnya , karena itu kecupan kilat tidak ada yang melihatnnya dengan jelas karena di tutupi oleh kembang api yang keluar dari pinggir panggung.
saat berada di dorm onew,taemin jjong,dan minho hanya tersenyum.. tetapi shanie..

“keyyyyyyy!!! kau minta aku pukul!! huh??!” teriak shanie kesal
“kau kenapa? itu wajar, sunhae saja tidak keberatan..” ucap key sambil melirik sunhae yang sedang tertidur, mungkin karena dari tadi malam dia tidak beristirahat dengan tenang.
“kau !tau!! itu firt kissnya! aku menyesal punya kk sepertimu!”
“ini sudah kali ke tiga aku menciumnya” balas key datar
“kau!!! ahkkk apa kau melakukan ini hanya untuk taruhan? kalau memang iya itu tidak adil!”
“kau sendiri yang memberi peraturan , dan isi peraturan itu hanya ada jangka waktu bukan bagaimana cara mendapatkannya!” balasnya innocent
“ahkkk lelah aku berdebat dengan mu!”
“hanya berhenti bicara saja susah”

shanie P.O.V

SIAL! ternyata benar sunhae menyukai key!! aku sangat tau prinsip dan kebiasaan sunhae.. dia tidak pernah mau mencium atau di cium dengan orang yang tidak dia cintai!! ahkkk   

“shanie…” onew oppa memanggilku.
“ne oppa …waeyo?”
“apa kau masih menjalankan taruhanmu itu ? “
“ne “
“tolong hentikan sekarang juga!”
“tidak! aku tidak mau kelihatan lemah di depannya!”
“ini demi sunhae… kau mau sunhae sakit hati hanya gara-gara itu!”
“dia tidak akan mengetahuinnya! aku yakin! “
“shanie! tolong dengarkan! kau mau sunhae sakit hati ? jika sunhae mengetahui kalau key mendekatinya hanya untuk taruhan itu”
“oppa tenang saja !! tidak akan ….”
“jadi … key mendekatiku hanya gara-gara taruhan? dia tidak mendekatiku karena dia suka padaku? jahat! kalian jahat!” tiba-tiba sunhae muncul di belakang kami

sunhae P.O.V

aku dimana? huft ternyata aku ada di kamar , aku haus ..
tadi apakah mimpi, tapi kurasa tidak.. aku benar-benar menyukai key oppa…

“ini demi sunhae… kau mau sunhae sakit hati hanya gara-gara itu!”

ada apa itu .. sepertinnya suara onew oppa… aku mendekati kamar shanie

“dia tidak akan mengetahuinnya! aku yakin! “
“shanie! tolong dengarkan! kau mau sunhae sakit hati ? jika sunhae mengetahui kalau key hanya mendekatinya untuk taruhan itu! …”

jadi selama ini key mendekatiku dan peduli terhadapku hanya untuk taruhan?!!

 “jadi … key mendekatiku hanya gara-gara taruhan? dia tidak mendekatiku karena dia suka padaku? jahat! kalian jahat!” ucapku memotong pembicaraan mereka.

air mataku membendung, sesudahnnya aku berlari kearah pintu keluar, diruang tengah ada key oppa,minho oppa dan juga jonghyun oppa.. aku tidak peduli! aku hannya melihat mereka sekilas dan menatap sinis key oppa!

aku masih berlari keluar dari dorm itu, aku tidak peduli terhadap panggilan mereka! tiba-tiba aku menabrak seseorang, aku terjatuh sambil menundukan kepalaku, dia membantuku berdiri, aku sedang tidak ingin bicara, tampa melihat mukannya aku langsung berlari kembali, tetapi tanganku di tahan olehnnya…

“sunhae kau kenapa?” suara ini, aku sangat mengenal suara ini! ini suara taemin oppa, benar saja itu taemin oppa.
“ani , aku harus pergi.. anyeong..”
“tidak, ini sudah mala mayo kembali ke dorm..”

tampa basa-basi aku langsung berlari, aku tidak ingin kembali ke dorm, aku juga tidak berniat kembali ke rumah, aku menghiraukan panggilan taemin oppa, aku masih berlari dan menaiki bis….

key P.O.V

ada apa dengan sunhae, dia menangis dan menatap sinis ke arah ku…

“shanie, onew hyung .. sunhae kenapa?” tannya ku pada mereka…
“sunhae mendengar percakapan kami tadi tentang taruhan itu…” shanie menjawabnya
“sudah aku bilang, kau harus menghentikan taruhan ini! aku sudah memperingatkanmu key!” ucap minho datar dan pergi masuk kamar.

sunhae… mian … jeongmal mianhae…

“hyung… hosh..hosh…. sunhae kenapa?” tannya taemin yang baru datang… sepertinnya dia habis berlari.
“kau melihat sunhae.. kemana dia pergi..”
“tadi aku menabraknya di jalan..aku ajak kembali kesini dia malah lari..”
“kenapa kau tidak mengejarnya!!”
“aku sudah mengejarnnya tapi dia keburu menaiki bis .. jadi kuputuskan untuk pulang, memang ada apa?”
“bukk” tiba-tiba onew hyung memukulku
“kau!!! jika terjadi apa-apa dengan adikku kau yang harus bertanggung jawab! “ ucapnnya , lagi-lagi dia ingin memukulku tiba-tiba shanie menangkis tangannya.
“oppa sudah… dari pada bertengkar lebih baik kita cari sunhae..!! “
“iya cepat key.. keburu sunhae semakin jauh… minho kau ikut tidak? “ ucap jonghyun hyung
“tidak! sebaiknya kalian cepat… “ jawab minho

kami semua pergi mencari sunhae… tidak peduli banyak yeoja-yeoja yang meneriaki kami, aku dan taemin mencari sunhae di keramaian kota, sementara jjong hyun, onew hyung dan shanie mencari di rumahnya,

“hmm… bagaimana hyung apa sunhae ada di rumahnya?” ucapku di telp
“tidak, dia tidak kesini…”
“baiklah, aku akan melanjutkan pencarian…”

kemana lagi aku harus mencarinnya? aku tau! pasti tempat itu!

sunhae P.O.V

aku menaiki bis ini selama 2 jam… ternyata bis ini membawaku ke pantai incheon, untung saja aku kesini… di pantai ini sangatlah sepi, tidak ada orang lagi selain aku, dari dulu sampai sekarang aku masih menyukai pantai ini…

aku berjalan di pinggir pantai dan membiarkan air lau menerpa kakiku…tenang… disini sangat tenang… tapi disini juga dingin, aku mengakhiri langkahku dan duduk di atas batu karang yang cukup besar, batu karang yang sering aku duduki  bersama mendiang halmeoni
di sini aku menangis… menangis karena menyesal menyukai key oppa, aku kira key oppa benar-benar menyukaiku.. kenapa mereka tega mempermainkan perasaan ku..?
oemma, appa, halmeoni kenapa aku harus bersedih? aku tidak ingin bersedih, tapi aku juga tidak bisa menghentikan tangisan ku ini!.

dingin… hanya hawa dingin yang ku rasa, aku memeluk kedua lutut ku dan menunduk… disini sangat dingin , aku tidak kuat lagi… mungkin aku akan menemui kedua orang tuaku dan juga halmeoni , aku rasa itu lebih baik.

aku merasa kakiku mati rasa, pandanganku buram, dan pusing , tiba-tiba semua gelap. aku dapat merasakan tubuhku jatuh dari atas batu karang, apa aku benar-benar akan menemui mereka ? “sunhae…” aku merasakan suara lembut memanggilku…siapa dia..? apa dia malaikat maut ku? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar