selamat datang di ornella's blog silahkan melihat-lihat.. terimakasih sudah berkunjung ♥, silent readers diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ku ! aku membutuhkan komentar disini ! jadi diharapkan jadi readers yang baik ! gomawoyo.. ^,^

Senin, 27 Desember 2010

complicated love at school ```part 2```

huaaaaaaa....... pusing liat akun  me2day .. tapi biarlah ..... cara mendekatkan diri dengan onew oppa dan yang lainnya ..... mending ngelanjutin ff dah !!!! ini dia ... selamat menikmati .. jgn lupa komentarnya ya .... 
________------------------------________---------------____________----------

Sesampainya di atas  sun hae terpana melihat pemandangan itu , atap sekolah yang indah, beraneka ragam bunga ada di sana , tempat duduk, dan yang lain2 ….

“sun hae ayo, ngapain kau bengong di sana … “ ucap taemin membuyarkan lamunan sun ahe
“hmmm iya ..,  taemin ngapain sih kau mengajak ku ke ..si….ni… “ kalimat kesal sun hae terbata karena ada 3 orang pemuda yang sedang asik mengobrol , karna teriakan sun hae mereka semua menengok
“kan sudah ku bilang hari ini kita makan siang bareng !!” ucap taemin kesal
“itu siapa taemin ?” Tanya salah satu dari mereka
“oh iya hyung ini sun hae , dy anak baru disini, dia sekelas dengan ku dan lebih tepatnya lagi duduk satu meja  dengan ku"
“ohh … kenalkan aku jinki , kau bisa memanggilku onew “ ucap ramah pemuda yang bernama onew tersebut
“hy sun hae aku jonghyun, panggil saja aku jonghyun oppa, kau anak yang manis “katanya sambil mengedipkan meta sebelahnya ..pemuda yang sangat percaya diri …
"oppa kenapa ? matanya kelilipan ??!! " kata sunhae ... yang membuat jonghyun malu
"hahahahahahahaha bisa saja kaumu sunhae " kata onew sambil mengacak2 rambut sunhae
“sun hae hati2 dengan gombalan hyung ku yang satu ini dy playboy cap kuda !! “ bisik taemin kepada sunhae
“heh taemin aku dengar itu !!! “ kata jonghyun sambil memukul taemin dengan buku
“hehehehe mian hyung tapi memang benar kan … “kata taemin sambil meledek hyungnya itu
“aku key “ kata key dengan singkat, padat dan jelas, dan juga dengan nada yang sinis
“senang berkenaan dengan kalian “ ucap sun hae
“ ok ayo kita makan , sun hae kau ambil jatah minho saja “ ucap jonghyun
“tapi aku ingin makan siang dengan sahabat q” ucap sunhae menolak
“kau tenang saja aq sudah mengirimkan pesan ke shanie , cepatlah kau makan nanti keburu dingin “ kata taemin
“memang minho oppa kemna ? koq gx makan bareng kalian ? “ Tanya sun hae
“hmm pasti dy makan dengan shanie” kata onew lagi-lagi raut wajah taemin berubah sedih
“ohh…. Ok selamat makan … “ ucap sunhae ceria

~~at piano room~~

Sha nie P.O.V
“oppa , apa kau tidak capek , setiap hari , saat istirahat selalu memainkan piano ?” Tanya ku dengan kesal
“tidak ,apa kau bosan ?” tanyanya kepada ku
“tidak , permainan mu sangat bagus , alunan piano yang selalu membuat ku senang dan tenang “ balas ku

Minho oppa , selalu saja  memainkan piano yang sama setiap hari ,apa ada rahasia di balik semua ini ? tapi aku tidak bisa menanyakannya , itu terlalu dalam untuk mengorek masa lalunya ,huuuhh aku sudah lapar …

“oppa apa kau tidak lapar ?” Tanya ku
“hhhhhhmmmmmmm…….”
“pluk” suara pukulan buku music
“aduhh .. sakit ..” katanya sambil memegang kepala
“habisnya kau lama sekali berfikir , aku sudah lapar makan siang yuk …. “ ajak ku
“huft yasudahlah, aku juga lapar “ balasnya

Oppa sampai kapan kita akan terus bersama , aku  menyukaimu, aku ingin sekali menyatakan perasaan ku tapi aku takut … bukannya aku takut di tolak, tapi aku takut jika aku di tolak ataupun kita nanti putus hubungan ini akan renggang , makanya aku memilih untuk menjadi sahabat saja

“plak”
“aww sakit tau !!! “ ucap ku , bagaimana gx sakit kalau di pukul menggunakan botol mineral ?
“hahah lagian bengong saja sih kerjanya !!! tuh spaghetti mu nanti dingin” katanya sambil mengelus kepalaku

Tringgggg……….tringgggg………tringgggg………. *bel*

“Nah sudah sampai , masuk kelas sana !!! “ ucap minho oppa sambil mendorong ku tapi …
“ta..tapi….” ucapan ku di selanya
“sudah masuk saja lah,..kau tidak usah khawatir aku bisa menjaga diri hehehe, nanti pulang bareng ya ? “ ucap minho
“oppa !!! jangan suka menyela pembicaraan orang deh !!! aku tuh saatnya pelajaran ipa bukan matematika !! ngapain kau mengajakku masuk ruagan mathematic !!!” kata ku kesal
“eh … hahahahah mian … “
“dahh sonoh pergi !!!! “ kata ku mengusir , ketika sampai di ruang ipa ..
“ok .. bye ..” *chu* katanya sambil mencium dahi ku …
“aishhh … oppppaaaaaaaa!!!!!” teriaku kesal
“anyeong sha nie “katanya tersenyum sambil melambaikan tangan

Oppa …. Saranghae tapi aku tidak bisa mengatakannya sekarang … aku tau aku hanya dongsaeng bagi mu … tapi aku sungguh menyukai mu !! sungguh oppa !!                    


Sun hae P.O.V

Taemin…kalau ku liat2 kau benar2 mirip dengan leeteuk oppa .."deg..deg..deg.., kenapa ? kenapa jantungku berdegup cepat …huft... matanya ...rambutnya ...kulitnya ..dan bibirnya ... semuanya terasa begitu ......

“sun hae !!! “ teriak taemin di depanku , aku bisa merasakan nafasnya
“ishhh kau ini aku bisa mendengarmu !! , bisakah kau pelan sedikit !! “ kata ku kesal
“lagian , kau ini ngapain sih memandangi ku , sampe2 melamun gitu !! apa ada yang aneh dengan muka ku ?” balasnya
“tidak …. Kau ...tampan.. upps” kata ku sambil menutup mulut dengan kedua tangan
“hahahahah kau ini telmi ya baru tau kalau aku ini tampan !!” katanya dengan percaya diri !!
“hueekkkk muak !!! freak !! aku hanya memikirkan ….. upps… “ keceplosan mulu sih !!
“hayoo mikirin siapa ?” tanyanya  meledek
“tidak … aku tidak memikirkan siapa2 .. “ jawabku mengelak
“hmmm jangan bohong !! ayo cepat kasih tau kau sedang memikirkan siapa dan apa ? “tanyanya sambil menggelitik ku ….
“ahkkk geli taemin !! hentikan “ ucap ku sambil berlari menjauh

Kami kejar2an , tak di sangka kami sudah sampai di ruangan menggambar , ruangan itu kosong , saat aku berlari aku tersandung kayu kursi , dengan reflek taemin menagkap ku , wajahnya dan wajah ku berdekatan, aq bisa merasakan nafasnya , sngat dekat , tiba2 jantungku, mulai berdegup cepat …

“plok … “ pukul ku ... "kau ini .. aku pegell .. melamun ajah " kataku melanjutkan
“heh iya …mian “ katanya kaget dan melepaskan pelukannya …
“terimakasih … “ ucap ku
“hmmm iya .. “ balasnya dengan penuh senyum !!

Selama perjalanan kembali ke kelas kami berpas-pasan dengan key oppa , dy tidak menyapa sama sekali !!padahal aku sudah menyapanya... huftt !! dasar kepala besar

“key hyung memang begitu, tetapi sebenarnya dy yang paling baik dan perhatian, aku senang mempunyai hyung seperti dy “ kata taemin menjelaskan, sepertinya dy tau apa yang aku pikirkan ... 
“oh” kata2 itu yang membuat bibirku membentu bulat

3 bulan kemudian

Aku dan taemin sedang berjalan menuju taman , dimana tempat anak2 murid lain menggambar, ya benar hari ini ada kelas menggambar….Di perjalanan kami juga melihat shanie yang sedang berada di kebun biologi , dy bersama minho oppa … taemin melihatnya dan raut wajahnya lagi2 sedih ? aku sering sekali melihatnya seperti itu , setiap taemin melihat shanie dan minho oppa… apa taemin menyukai shanie … oh tuhan rasanya hati ku terasa panas… taemin … kau menyukai sha nie ? aku harus menanyakannya , dari pada aku keburu jatuh cinta kepadanya , tapi aku memang sudah jatuh cinta kepadanya

“taemin “ sapa ku kepadanya yang sedang asik menggambar lingkungan sekitar
“iya ada apa sun hae ?” katanya sambil meneruskan menggambar
“aku ingin menanyakan sesuatu “ lanjut ku
“iya apa ? tanyakan saja “ jawabnya sambil terus menggambar
“apakah kau menyukai sha nie ?” akhirnya pertanyaan yang selama ini terngiang di kepalaku terlontar juga , aku melihat taemin menghentikan gambarnya
“iya sun hae , aku menyukainya ….” Jawabnya sedih
“tapi mengapa kau malah mendekatiku !! knapa kau tidak mendekati shanie !! apa aku ini, disini hanya untuk pelampiasan ?” ucap ku , yang tak terasa aku mengeluarkan air mata …
Taemin mendekatiku dan menghapus air mataku tapi aku langsung menepis tangannya , aku lansung berlari menjauh ……

Taemin P.O.V
“sun hae !!! tunggu ……”
 Mian sunhae , aku sudah tau dari dulu kalau kau menyukai ku , aku memang orang jahat, aku malah memberikanmu harapan , padahal harapan itu hanya sia-sia , mianhae… aku menyesal

Sun hae P.O.V

Kenapa !!! kenapa dy seperti itu , dy telah memberi ku harapan yang kosong !! tapi, untuk apa aku menangis dan marah , aku bukan siapa2 dy , lagian juga aku yang menanyakan hal itu , hmmm tak terasa aku berlari sampai di atap ini…. Di sini aku bisa lebih leluasa untuk menangis … saat ini aku benar2 membutuhkan leeteuk oppa … setiap aku menangis dy selalu ada di samping ku , dan aku mengenalnya sejak aku tinggal di sana , oppa…. Aku merindukanmu kenapa oppa tidak ikut pulang ke seoul sih ? kota kelahiran oppa juga di sini …leuteuk oppa!!!!!

“di sini sangat dingin …” katanya sambil menyelimutkan mantelnya ke bahu ku ternyata key oppa
“jangan lah kau menangis sun hae , nanti air matamu beku loh …. “ katanya sambil menghapus air mataku, baru kali ini key oppa berbicara dengan ku, benar kata taemin  , oppa orang yang baik dan perhatian … kelakuan oppa membuatku tambah sedih … akupun tambah menangis terisak-isak
“jangan menangis sun hae !! , jangan menangis gara2 taemin “ katanya sembari memelukku , karna perlakuan dy  tangisku semakin menjadi-jadi , aku lupa kalau aku menangis maka aku akan demam, sudah lama aku tidak menangis seperti ini … semenjak kepergian orang tuaku… saat key melepaskan pelukannya , mata ku kabur.. samar2 aku mendengar suara key oppa memanggilku …dan ….

Key P.O.V

“sun hae apa kau tidak apa2 ? sun hae ? kau kenapa …? Sunhae !!” ucap ku sambil membangunkannya … sun hae pingsan , badanya pun panas …. Aku harus kemna ? aha !! hpnya
Hah ada panggilan dari leeteuk ??!! apa sunhae mengenalnya ?
“yoboseo sun hae sekarang aq sudah sampai di seoul kau ada dimna ?” tanyanya kepada ku
“hmmm maaf leeteuk aku key “ balas ku
 “hah !!! mana sun hae ??!! kenapa hpnya di kamu key ?” tanyanya
“sun hae … pingsan “ jawabku
“apa!!!!!!! kau ada di mna ? aku segera kesana “ tanyanya
“aku di *seoul high school* yasudah cepatlah “ kata ku

Sun hae , mengenal leeteuk ? dan sepertinya mereka sangat dekat .leeteuk sangat menghawatirkan sun hae ?!!! dari dulu dy kan selalu tenang , tapi mengapa sama sun hae dia seperti itu ?sun hae memang yeoja yang manis …. Ishhh mengapa aku bisa berfikir seperti itu sih !!!

“andweyo..andweyo….” bunyi hp sunhae
“key dimana kau ?!!” Tanya leeteuk
“aku di atap “jawab ku

`````at house`````

“sun hae ,… jika sun hae banyak pikiran atau menangis dia akan terserang demam, sama seperti lima tahun yang lalu karna kecelakaan kedua orang tuanya, sampai akhirnya aku yang menyadarkan dia “ kata leeteuk sambil menyelimuti sun hae dan memandangi sun hae yang terbaring lemah
“oh ... “ jawab ku singkat

Kenapa leeteuk tidak menanyakan kenapa sunhae menangis ? apa dy sudah tau … tapi tidak mungkin …
“hmm…” kata sun hae terbangun … akhirnya dia bangun juga
“oppa !!! “ teriaknya saat melihat leeteuk , dan dia memeluknya sambil menangis
“sudah jangan menangis “ kata leeteuk kepada sun hae , sambil mengelus kepala sunhae, aku langsung meninggal kan mereka berdua di kamar,mungkin mereka mau bercerita

AUTHOR P.O.V

```Keesokan harinya ```

“oppa tunggu .. “ teriak sun hae dari jauh memanggil key
“hmm… hai sun hae sudah baikan ?”  Tanya key tersenyum sambil mengelus ujung kepala sunhae
“sudah oppa, terimakasih ya oppa …” balas sunhae tersenyum
“sun hae “ teriak leeteuk
“hah …iya oppa , tunggu sebentar , key oppa aku pergi dulu ya “

Sementara sha nie dan minho sedang jalan di koridor sekolah , mereka berpas-pasan dengan sun hae dan leeteuk

“hah leeteuk hyung ??!!!” kata minho kaget
“sun hae …. “teriak sha nie
“iya sha nie … “
“hmm … oppa memang oppa sudah mengenal minho oppa ?” Tanya sun hae kepada leeteuk
“iya , aku kenal dengan orang2 disini … terlebih-lebih gerombolan taemin, key,jinki, jonghyun dan minho “ katanya
“koq bisa ?” Tanya sun hae
“hmmm … “
“sun hae … massa aku dan minho oppa di kacangin ??!!” kata sha nie kesal
“hehehe mian … “ balasnya
“ayo , kita pergi sun hae “ kata leeteuk sambil menarik tangan sun hae menjauh dari minho dan sha nie
“oppa !! kenapa ?” tanya sun hae sambil meringis ke lelahan karna di tarik sama leeteuk
“kau tidak boleh mendekati segerombolan anak2 itu !!! terlebih key dan taemin !! “ kata leeteuk
“kenapa !!! aku senang punya teman seperti mereka !! “
“ahkkk sudah lah , ayo pergi “ ajak leeteuk
“tidak !! aku ingin tahu di balik rahasia ini mengapa aku ikut2 di sangkut pautkan !!! cepat kasih tau aku !! “ kata sun hae marah kepada leeteuk …
“karna ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar